Pages

Subscribe:

About

Second Menu

Kamis, 05 Januari 2012

101 Cara untuk Belajar Bahasa Inggris

Berikut adalah 101 hal (tidak dalam urutan tertentu) bagi Anda untuk berpikir tentang untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda.

 

  1. Jangan takut untuk membuat kesalahan. Jadilah percaya diri. Orang hanya dapat memperbaiki kesalahan Anda ketika mereka mendengar Anda membuat mereka.
  2. Kelilingi diri Anda dalam bahasa Inggris. Menempatkan diri dalam lingkungan berbahasa Inggris di mana Anda semua bisa belajar pasif. Cara terbaik untuk belajar adalah melalui berbicara.
  3. Berlatihlah setiap hari. Buatlah diri Anda rencana studi. Putuskan berapa banyak waktu seminggu Anda akan menghabiskan belajar dan menaatinya. Membentuk rutinitas.
  4. Beritahu keluarga dan teman-teman tentang rencana studi Anda. Dapatkan mereka untuk mendorong Anda untuk belajar dan juga jangan biarkan mereka mengganggu Anda.
  5. Praktikkan keterampilan inti 4: membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan. Mereka semua harus bekerja pada bagi Anda untuk meningkatkan.
  6. Jauhkan notebook dari kata-kata baru Anda pelajari. Gunakan mereka dalam kalimat dan mencoba mengatakan mereka setidaknya 3 kali ketika Anda berbicara.
  7. Kunjungi Situs Komisi Eropa belajar bahasa Inggris situs setidaknya sekali sehari dan lengkap pelajaran.
  8. Menghafal daftar adalah salah satu cara yang paling umum dari pembelajaran kosakata untuk ujian. Ini hanya latihan yang baik untuk jangka pendek karena Anda mempelajari sering tidak menyimpan informasi yang telah Anda pelajari untuk ujian.
  9. Gunakan jam tubuh Anda. Jika Anda bukan orang pagi, belajar di sore hari.
  10. Anda akan menemukan kata-kata lebih mudah untuk diingat jika Anda mencoba untuk mengingat sebuah contoh kalimat menggunakan kata itu bukan kata sendiri.
  11. Rencanakan untuk mengikuti tes. Anda akan menemukan bahwa Anda bekerja lebih keras ketika Anda perlu belajar untuk sesuatu.
  12. Mengatakan bahwa, lebih baik tidak belajar hanya untuk mengikuti tes. Pikirkan gambaran yang lebih besar. Apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda memiliki bahasa Inggris yang baik? Bagaimana kualitas hidup Anda meningkatkan?
  13. Beri diri Anda tujuan jangka panjang. Fokus pada bekerja ke arah itu.
  14. Beri diri Anda tujuan jangka pendek juga dan menghadiahi diri sendiri ketika Anda mencapai masing-masing.
  15. Menciptakan suasana di mana Anda ingin belajar, bukan karena Anda harus. Anda akan belajar lebih banyak ketika Anda belajar karena Anda ingin.
  16. Tahu apa yang terbaik untuk Anda. Pikirkan tentang apa yang metode telah sukses untuk Anda di masa lalu dan tongkat dengan mereka.
  17. Mengetahui bagaimana Anda belajar . Hal ini dapat dengan menghafal, membaca, berbicara, metode meringkas atau lainnya. Cari tahu bagaimana Anda belajar terbaik. Hal ini dapat di tempat yang tenang sendiri atau dengan kelompok.
  18. Dapatkan bantuan! Jika Anda tidak memahami sesuatu Anda harus bertanya kepada seseorang. Tanyakan guru, teman sekelas atau teman untuk membantu.
  19. Tinjauan! Tinjauan! Tinjauan! Pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk meninjau hal-hal yang telah belajar di masa lalu.
  20. Ini bukan ide yang baik untuk belajar pada Anda sendiri selama lebih dari 30 menit pada suatu waktu. Ambil istirahat secara teratur, mendapatkan beberapa udara segar dan meregangkan kaki Anda.
  21. Jangan terburu-buru untuk naik tingkat. Berkonsentrasi pada tingkat Anda berada di sekarang.
  22. Menonton DVD ketimbang TV. Lebih baik untuk menggunakan sesuatu yang Anda dapat menonton lebih lagi untuk menangkap informasi yang Anda mungkin telah terjawab pertama kalinya.
  23. Menonton TV hanya memberikan Anda kesempatan untuk mendengar sesuatu dengan benar pertama kalinya. Ini lebih baik untuk siswa tingkat tinggi. Hal ini dapat praktek besar untuk berbicara dengan penutur asli bahasa Inggris sehingga Anda tidak harus meminta mereka untuk mengulangi diri mereka sendiri!
  24. Baca pembaca dinilai. Buku-buku ini terutama ditulis untuk tingkat Anda. Membaca novel keseluruhan. Anda bisa melakukannya! Anda akan merasa hebat sesudahnya.
  25. Buku anak-anak memiliki kata-kata lebih mudah dan merupakan alternatif yang baik untuk pembaca dinilai.
  26. Koran adalah tempat yang baik untuk menemukan konstruksi pasif. Baca melalui artikel dan lihat apakah Anda dapat menemukan kalimat pasif.
  27. Membaca arti umum pertama. Jangan khawatir tentang pemahaman setiap kata, kemudian kembali dan mencari kata-kata baru.
  28. Untuk kata yang tidak kamu mengerti dalam sebuah kalimat, melihat kata-kata lain di sekitarnya. Mereka akan memberikan petunjuk. Cobalah untuk menebak arti dari konteks.
  29. Pelajari kata-kata akar. Mereka akan membantu Anda menebak arti kata-kata. Sebagai contoh: scrib = menulis, min = kecil
  30. Ketika Anda mempelajari kata baru, memikirkan semua bentuk lainnya: keindahan Indah (kata sifat), (kata benda), indah (kata keterangan).
  31. Pelajari prefiks (dis-, un-, re-) dan akhiran (- ly,-ment,-ful), ini akan membantu Anda untuk mengetahui arti kata-kata dan membangun kosa kata Anda.
  32. Inggris, seperti Jepang atau Perancis, menggunakan kata stres. Untuk kata-kata baru, menghitung suku kata dan menemukan di mana stres tersebut. Hanya satu stres per kata dan selalu pada vokal. Dua kata kerja suku memiliki stres pada suku kata kedua (bisa GIN). 2 kata benda suku (TEA cher) dan kata sifat (HAP py) stres yang pertama.
  33. Gunakan bahasa Inggris kapan pun Anda bisa. Ini sesederhana itu!
  34. Jangan menerjemahkan ke dalam bahasa Inggris dari bahasa Anda sendiri. Berpikir dalam bahasa Inggris untuk meningkatkan kefasihan Anda. Berbicara pada diri sendiri ... tetapi tidak di bus sebaliknya orang akan berpikir Anda sudah gila!
  35. Anda tidak dapat belajar bahasa Inggris dari buku. Seperti mengemudi mobil, Anda hanya dapat belajar melalui melakukannya.
  36. Cara paling alami untuk belajar tata bahasa adalah melalui berbicara.
  37. Menjaga buku harian Inggris atau jurnal. Mulailah dengan menulis beberapa kalimat sehari dan kemudian masuk ke dalam kebiasaan menulis lebih.
  38. Mengapa tidak memulai sebuah blog online dan berbagi tulisan-tulisan Anda dengan dunia?
  39. Untuk menjadi penulis yang lebih baik brainstorming sebagai banyak ide dan pemikiran ke kertas tanpa khawatir tentang tata bahasa atau ejaan. Kemudian berpikir tentang struktur. Setelah itu, menulis artikel Anda menggunakan tata bahasa yang baik dan ejaan. Akhirnya, membacanya melalui atau memberikannya kepada orang lain untuk memeriksa kesalahan.
  40. Awasi tanda baca Anda karena benar-benar dapat mengubah apa yang Anda mencoba untuk mengatakan. Check out perbedaan dalam arti antara dua kalimat: "Seorang wanita tanpa suaminya apa-apa" dan "Seorang wanita: tanpa dia, manusia tidak".
  41. Bernyanyi hatimu keluar! Menunjukkan kepada dunia suara indah Anda! Mempelajari lagu-lagu bahasa Inggris dan bernyanyi bersama dengan mereka untuk meningkatkan kefasihan seseorang dan intonasi ... untuk Karaoke?
  42. Dapatkan sahabat pena atau menggunakan chat-kamar, forum, dan situs komunitas. Jika Anda tidak dapat berbicara dengan seseorang dalam bahasa Inggris, ini adalah hal terbaik berikutnya.
  43. Bayangan CD Bahasa Inggris. Dengarkan beberapa kalimat kemudian ulangi apa yang anda dengar. Fokus pada ritme dan intonasi.
  44. Memiliki radio bahasa Inggris di dalam rumah Anda. Bahkan jika Anda tidak aktif mendengarkan, Anda masih akan pelatihan telinga Anda.
  45. CD cermin. Baca keras-keras bersama dengan CD. Sekali lagi, ini sangat bagus untuk intonasi, pengucapan dan irama.
  46. Dikte. Dengarkan CD atau teman dan tuliskan apa yang Anda dengar.
  47. Ada yang suka mendengar suara mereka sendiri, tetapi berani dan mencobanya! Rekam suara Anda dan mendengarkan pengucapan dan intonasi Anda. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi daerah masalah Anda.
  48. Meminta guru membantu Anda jika Anda dapat merekam pelajarannya. Ini adalah cara yang bagus untuk meninjau. Anda juga dapat mendengarkan untuk mempercepat guru Anda berbicara dan intonasi.
  49. Gunakan kamus Bahasa Inggris / Bahasa Inggris karena akan membantu Anda untuk terus berpikir dalam bahasa Inggris dan tidak menerjemahkan.
  50. Jika kamus Inggris / Bahasa Inggris tampaknya menakutkan, ada kamus pelajar bahasa Inggris untuk siswa tingkat Anda.
  51. Tidak menjadi terlalu bergantung pada kamus. Kamus Anda harus menjadi bantuan, bukan guru utama Anda. Cobalah untuk menebak arti kata-kata daripada pergi langsung kamus.
  52. Jangan menyerah! Tetap positif! Kadang-kadang Anda akan merasa bahwa Anda tidak belajar cukup cepat. Semua orang merasa seperti ini, jangan khawatir tentang hal itu. Anda akan sampai di sana pada akhirnya.
  53. Nikmatilah! Kita belajar lebih banyak ketika kita bersenang-senang!
  54. Jika Anda gugup ketika berbicara, mengambil dua napas dalam-dalam sebelum Anda mengatakan sesuatu. Anda akan berbicara lebih baik ketika Anda merasa santai.
  55. Menjaga diri termotivasi dengan melihat kembali pada buku teks dan CD yang Anda gunakan di masa lalu. Anda akan terkejut betapa mudahnya mereka tampaknya Anda sekarang! Selamat, meningkatkan tingkat Anda!
  56. Anda tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mulai belajar bahasa Inggris. Jangan membuat alasan untuk tidak belajar. Apa yang Anda tunggu?
  57. Penundaan dapat menghentikan Anda dari sukses. Untuk berhenti menunda-nunda, penting Anda memahami jika Anda menunda-nunda adalah untuk menghindari belajar, atau jika itu adalah kebiasaan buruk Anda.
  58. Jika Anda belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan belum, itu bukan karena kau buruk pada bahasa, itu karena Anda belum menemukan cara khusus Anda sendiri belum belajar.
  59. Menggunakan sumber daya yang sesuai tingkat Anda. Jangan gunakan teks / mendengarkan latihan yang terlalu sulit atau terlalu mudah. Gunakan bahan yang menantang Anda tetapi tidak melemahkan Anda.
  60. Jangan khawatir tentang membuat aksen Anda sempurna. Ini merupakan bagian penting dari identitas budaya Anda untuk menjaga aksen Anda. Penutur asli bahasa Inggris menikmati pendengaran berbicara bahasa Inggris dengan aksen.
  61. Ada banyak jenis bahasa Inggris: Inggris, Amerika, Afrika Selatan dan sebagainya. Tidak satupun yang salah atau tidak penting. Bahasa Inggris adalah bahasa Inggris.
  62. Sebaliknya, menyadari perbedaan di Amerika dan Inggris bahasa Inggris dan menggunakan kata-kata yang sesuai. Sebagai contoh: Lift (US) / Angkat (Inggris).
  63. Membawa kartu petunjuk dengan Anda. Ini adalah kartu kecil yang Anda dapat menulis kata-kata baru. Anda dapat menarik mereka keluar dan melihat mereka setiap kali Anda satu menit gratis.
  64. Gunakan post-it notes dan tongkat mereka di sekitar rumah Anda. Anda dapat menggunakannya untuk hal-hal label. Menempel satu di anjing peliharaan Anda!
  65. Anda tidak bisa mengabaikan kata kerja phrasal (dua kata verba), ada ratusan dari mereka dalam bahasa Inggris dan mereka banyak digunakan. Semakin Anda berfokus pada makna mereka, semakin Anda akan dapat menebak makna yang baru. Anda akan mulai mengenali pola-pola mereka.
  66. Gunakan intuisi Anda. Pergilah dengan firasat Anda, Anda akan terkejut seberapa sering kira pertama Anda adalah menebak dengan benar. Seperti kami katakan sebelumnya, menjadi percaya diri.
  67. Mengumpulkan pikiran Anda. Ambil kedua untuk berpikir tentang apa yang akan Anda katakan. Anda tahu tata bahasa, tapi mungkin Anda tidak menggunakannya dengan benar ketika Anda berbicara.
  68. Bertemu orang baru. Buatlah upaya untuk bercampur dengan penutur bahasa Inggris di kota Anda. Anda bisa bergabung dengan klub atau pergi ke bar di mana orang asing hang out. Beli satu gelas, mereka mencintai itu!
  69. Jadilah orang untuk memulai percakapan dalam bahasa Inggris. Cobalah untuk menjaga percakapan bergerak dan menggunakan kata-kata mendengarkan ('benar?' / 'Pergi ...' / 'apa yang terjadi kemudian? ") Jangan menunggu orang lain untuk berbicara dengan Anda. Dapatkan di sana!
  70. Debat. Diskusikan topik dalam kelompok. Setiap orang harus memilih sudut pandang (bahkan jika Anda tidak setuju dengan itu) dan perdebatan itu dalam kelompok. Pastikan Anda menyampaikan maksud Anda. Belajarlah untuk mendengarkan secara aktif. Mendengarkan secara aktif akan membantu di dalam kelas dan akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak keluar dari, dan berkontribusi lebih banyak untuk, sesi kelompok belajar. Fokus pada orang yang sedang berbicara. Jangan gelisah atau menjadi terganggu oleh orang lain atau peristiwa. Berkonsentrasi pada pembicara dengan telinga dan mata Anda. Ikuti gerakan instruktur membuat dalam upaya untuk mendengar lebih banyak. Ini dapat membantu untuk mengulangi apa yang Anda dengar orang lain katakan dalam upaya untuk memahami pikiran mereka.
  71. Ini tidak cukup hanya belajar kata-kata bahasa Inggris. Anda dapat mengajarkan kata-kata bahasa Inggris burung beo tapi itu tidak berarti itu dapat berbicara bahasa Inggris! Anda masih perlu memiliki pemahaman tata bahasa.
  72. Tenses kata kerja yang digunakan oleh penutur bahasa Inggris untuk berbicara tentang waktu tindakan. Anda mungkin tidak memiliki ekspresi yang sama dalam bahasa Anda sendiri. Ini penting bahwa Anda tahu tenses ini dan kapan harus menggunakannya.
  73. Bahasa Inggris memiliki banyak kata kerja tak beraturan. Anda harus bor sendiri pada mereka.
  74. Keep it up! Jika Anda mengambil istirahat dari berbahasa Inggris, Anda akan menemukan bahwa tingkat Anda menurun dan semua kerja keras Anda telah sia-sia.
  75. Jangan menunda oleh nilai tes yang buruk. Kadang-kadang siswa memiliki kemampuan untuk lulus tes bahasa Inggris, tetapi tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan penutur bahasa Inggris. Jika Anda dapat berbicara secara bebas dalam bahasa Inggris, Anda harus bangga dengan dirimu sendiri.
  76. Ingatlah bahwa selama Anda telah mencoba paling sulit Anda, Anda telah berhasil!
  77. Belajar bahasa Inggris dengan teman. Anda akan memiliki seseorang yang Anda dapat berlatih dengan dan Anda dapat saling memotivasi untuk belajar.
  78. Ingat, cara kita menulis bahasa Inggris adalah tidak sama dengan bagaimana hal itu diucapkan. Untuk 'Ough' contoh memiliki lebih dari 6 pengucapan. Biasakan diri Anda Alphabet Fonetik. Ini akan membantu Anda dengan benar mengucapkan kata-kata dalam kamus.
  79. Biasakan suara 'schwa' [ə] - sebuah suara vokal tanpa tekanan dan datar netral. "Schwa" adalah suara vokal paling umum dalam bahasa Inggris. Sebagai contoh, 'a' di sekitar dan 'u' dalam pasokan.
  80. Perlu diketahui bahwa diperlukan waktu lebih lama untuk meningkatkan bila level kita tinggi. Biasanya kemajuan tercepat adalah dibuat ketika kita pemula. Jangan berpikir bahwa Anda tiba-tiba tidak belajar lagi, itu hanya berlangsung kurang terlihat.
  81. Pastikan bahwa bahasa Inggris Anda sesuai kesempatan. Ini OK untuk menggunakan gaul dengan teman-teman tetapi tidak dalam sebuah pertemuan bisnis. Tentukan di mana situasi yang tepat untuk menggunakan kata-kata dan frasa yang Anda pelajari.
  82. Buku bahasa Inggris sering berbeda dari cara kita berbicara santai. Untuk mempelajari kasual menonton film 'gaul'.
  83. Idiom bisa sulit untuk menghafal, tetapi mereka sangat menyenangkan untuk digunakan dan mereka akan membuat Inggris Anda lebih berwarna.
  84. Ketika berbicara kata-kata kita biasanya link bersama sehingga dua kata bisa terdengar seperti satu. Sederhananya, kita link kata yang berakhiran dengan bunyi konsonan kata-kata yang dimulai dengan suara vokal (konsonan> vokal). Kita link kata yang berakhiran dengan suara vokal kata-kata yang dimulai dengan suara vokal (vokal> vokal). Praktek ini untuk meningkatkan mendengarkan dan pengucapan.
  85. Memanfaatkan internet. Ini penuh dengan sumber daya untuk membantu Anda belajar: BBC Belajar Bahasa Inggris ; learnenglish.ecenglish.com
  86. Pikirkan tentang poin Anda kuat dan lemah. Tuliskan area mana Anda ingin meningkatkan dan bekerja pada memperbaiki mereka. Tentu saja, jangan mengabaikan poin kuat Anda. Selamat kepada diri sendiri pada seberapa baik Anda lakukan!
  87. Melupakan kesalahan Anda. Anda mungkin membuat kesalahan tata bahasa yang sama berulang-ulang. Menggunakan hasil tes bahasa Inggris sebagai alat belajar. Pergi ke kesalahan Anda dan memilih satu atau dua yang Anda ingin fokus pada. Menggunakan buku tata bahasa favorit Anda untuk memeriksa aturan.
  88. Gunakan artikel yang benar (a / sebuah, itu). Sadarilah bahwa ada lebih untuk memerintah ini daripada tertentu / suatu = non, = spesifik. Sebagai contoh: Sebuah universitas (bukan universitas karena dimulai dengan bunyi konsonan) Satu jam (bukan jam karena 'h' sering diam)..
  89. Untuk kelancaran, cobalah pelatihan gambar. Sebelum Anda pergi ke restoran yang berpikir melalui apa pelayan cenderung untuk mengatakan kepada Anda. Pikirkan apa frasa yang Anda akan menggunakan.
  90. Banyak komunikasi datang melalui bahasa tubuh dan isyarat. Ini dapat berbeda antara budaya dan negara. Sebagai contoh, dua-jari "V" untuk simbol kemenangan baik telapak tangan-out. Jika Anda membuatnya dengan telapak menghadap ke arah Anda, Anda akan menyinggung perasaan orang Inggris. Ini berarti ... baik, Anda meminta orang Inggris dan menemukan sendiri!
  91. Yang paling mudah - Tidur! Anda akan belajar lebih banyak setelah tidur malam yang baik. Anda akan dapat lebih berkonsentrasi.
  92. Ambil kursus bahasa Inggris di negara berbahasa Inggris.
  93. Jika Anda belajar di luar negeri, bergaul dengan orang dari negara lain tidak hanya orang-orang dari negara Anda sendiri. Itu bukan ide yang baik bagi Anda untuk tinggal di rumah bersama dengan orang-orang dari negara Anda sendiri. Nikmati pengalaman yang lebih budaya oleh menghabiskan waktu dengan negara lain.
  94. Pernahkah Anda berpikir tentang mendapatkan pekerjaan atau melakukan magang di luar negeri?
  95. Dapatkan sendiri seorang guru yang berkualifikasi. Siapa yang ingin belajar hal-hal yang salah?
  96. Tidak ada yang bisa mempelajari semua bahasa Inggris. Tidak perlu khawatir tentang mencoba. Sebuah jalan pintas berguna untuk belajar adalah bahwa dalam bahasa Inggris kami memiliki banyak kata-kata yang memiliki pengucapan yang sama, tetapi ejaan yang berbeda dan makna. Sebagai contoh, 'datang ke sini' memiliki lafal yang sama, "aku bisa mendengar burung-burung '. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk membangun kosakata dengan mengetahui makna yang berbeda.
  97. Setelah Anda memiliki tingkat dasar Inggris mengeksplorasi cara yang berbeda Anda dapat mengatakan hal yang sama. Hal ini membuat bahasa Inggris Anda lebih menarik untuk pendengar dan tidak boleh terlalu sulit bagi Anda karena Anda sudah mengetahui dasar-dasar. Sebagai contoh, berapa banyak cara yang dapat kita katakan, 'Selamat tinggal' dalam bahasa Inggris?
  98. Ketika Anda berada pada Anda kursus bahasa Inggris , bersiaplah untuk kelas Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda sesegera mungkin dan menyerahkannya tepat waktu. Review catatan dan pelajaran terakhir Anda beberapa menit sebelum kelas. Melakukan hal ini akan menyegarkan memori Anda dan Anda akan menghangat untuk pelajaran.
  99. Jangan terganggu di kelas. Fokus pada pelajaran, jangan menatap keluar jendela. Jangan terlambat, tiba beberapa menit sebelum memulai pelajaran. Jangan duduk di sebelah orang yang tidak akan berbicara kepada Anda dalam bahasa Inggris. Nonaktifkan telepon Anda. Jadilah terorganisir, ingatlah untuk membawa buku Anda, notebook dan pena.
  100. Cari tempat yang nyaman dan damai untuk studi tenang. Anda perlu tempat di mana Anda bisa fokus 100%.
  101. Last but not least, Belajar bahasa Inggris dengan EC !  http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.ecenglish.com/101-ways-to-learn-english

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO NANDA'S BLOG